Apa yang anda cari ?


CSS

Senin, 14 Juli 2014

5 Negara yang ditakuti Amerika, Indonesia salah satunya

· 0 komentar

Walaupun Amerika Serikat negara kuat dan besar bukan berarti AS gak punya rasa takut atau rasa khawatir. Nah ini dia gan 5 Negara yang ditakuti AS.Dlm akhir acara Jend.Tommy Franks mengungkapkan " ada 1 pasukan khusus Indonesia yg jarang mengadakan latihan bersama yaitu AU. Pasukan khusus AU Indonesia adalah satu satunya pasukan dengan kualifikasi Korps Pasukan Khas TNI-AU di Asia dan terlengkap di dunia."

Meski USA juga memiliki pasukan serupa dalam beberapa satuan tp kelengkapannya tdk mamapu mengalahkan pasukan khusus AU Indonesia" ujar Jend.Tommy Franks

Untuk lebih selengkapnya baca di sini

5 Negara yang ditakuti Amerika, Indonesia salah satunya

Selengkapnya ... »»  

Sabtu, 08 Februari 2014

Cara cepat ngeganti background/latar belakang facebookmu

· 0 komentar
Dikutip dari : CitCatCet blog
Background/latar belakang facebook biasanya kan cuma putih biru

(08/02/2014)  Tapi kali ini banyak yang sudah mengembangkannya dengan banyak-banyak gambar , dan banyak warna sesuka hatimu .

"Sayapun tidak mau ketinggalan"

Saya telah mempesiapkan trik baru yang sebenarnya trik ini sudah pernah dibahas di salah satu artikel di CitCatCet blog ini yang berjudul "Cara mengubah Tema/Background pada facebook"  
tapi kita beralih sebentar , cara diatas mungkin terlalu lama . sedangkan bagi kalian yang maunya cepat aja  malas sama yang lama-lama , sama seperti nungguin jodoh ..tertawa
Saya punya trik barunyani , gak nunggu lama . instant udah kayak mie aja tertawa #norak

 langsung aja gak usah pakai PANJANG LEBAR  , CARANYA :

Login facebook .

Jangan lupa kasih like nya kesini masbro https://www.facebook.com/superkids.id? biar lebih afdolkeren

LIHAT DULU KESUKSESANNYA GIMANA  : http://4.bp.blogspot.com/-hbfPNJsrqiE/UuTFLnS5DhI/AAAAAAAAALo/-UdUghH-gVE/s1600/Tema+baru.png

1. 
Buka link ini (Pilih salah satu) >>


- (Spongebob Squarpants) http://pastie.org/pastes/8701579/text
-(Tentara,Born To Kill) http://pastie.org/pastes/8714090/text
 


lalu Copy semua kodenya, biar cepat tekan Ctrl + A pd keyboardmu lalu Copy.

2. Setelah Copy, jika pake Mozilla firefox tekan tombol Ctrl + Shift + K secara bersamaan
lalu paste kodenya di kolom bawah dg cara tekan Ctrl + V dan terakhir Enter.

dan Jika pake Google chrome tekan Ctrl + Shift + J lalu paste codenya dg cara Ctrl + V dan Enter .

3. Selesai dan lihat deh profilmu. 100% berubah jika berhasil.

UDAH GITU AJA SIMPLE BUKAN keren SELAMAT MENCOBA !
MARI COBA SUASANA BARU badutbadut
Selengkapnya ... »»  

Minggu, 08 Desember 2013

10 Cara membuat rambut menjadi lebih berkilau dan lurus alami

· 0 komentar
Para wanita bahkan pria juga harus menggunakan produk rambut sesuai dengan kondisi rambut mereka. Sebagai contoh, jika Anda memiliki rambut ikal, kamu harus menggunakan minyak kelapa untuk menjaganya tetap berkilau dan mudah ditata. Demikian pula, wanita yang memiliki rambut lurus juga harus menggunakan produk rambut yang dapat mempertahankan kelurusan rambut mereka. Berikut adalah bahan alami yang dapat digunakan untuk memelihara kesehatan rambut,
seperti dilansir Boldsky.


10 Cara membuat rambut menjadi lebih berkilau dan lurus alami


Selengkapnya ... »»  

Senin, 11 November 2013

Ciri ciri orang galau berat, gimana?

· 0 komentar

Dikutip dari : ciricara.com
Sekarang ‘virus’ galau bisa menyerang siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Galau akan muncul dan membuat suasana hati kita jadi sedih dan tidak karuan. Tanpa kita sadari mungkin kita sudah terjangkit ‘virus’ galau tersebut. Pada umumnya galau terjadi karena sesuatu hal yang tidak diinginkan misalnya, putus cinta, jadi artis gak kesampean dan lain sebagainya. Galau adalah ungkapan digunakan untuk mengungkapkan perasaan yang tidak menentu arahnya. ‘Virus’ galau ini bisa menyerang siapa saja termasuk kamu. :D Berikut ciri-ciri orang lagi galau abis:


1. Mendadak bingung apa yang ingin dilakukan. Jika kamu tiba-tiba bingung dan tidak tahu harus apa, ini tandanya kamu sedang galau. Saat kamu terdiam selama lebih dari 5 menit tanpa menyadari apa yang ingin dilakukan, waspadalah. Artinya ‘virus’ galau telah menyerang kamu. :D

2. Curhat ke Facebook. Biasanya mereka yang sedang dilanda galau berat akan menulis status tentang perasaan resah dan keluhannya di Facebook. Tidak jarang juga mereka menulis status yang diakhiri dengan kata #lagi galau. Jika di komentari, mereka tidak akan membalasnya. Karena mereka sedang bingung mau ngebales apa’an… :D ha ha ha

3. Malas makan. Jika kamu tiba-tiba jadi malas makan dan nafsu makan menurun secara tiba-tiba itu artinya kamu sudah terkena ‘virus’ galau. Apalagi jika sebelumnya kamu adalah tipe orang yang sangat doyan makan. Ini disebabkan karena galau membuat perasaan seseorang jadi tidak tenang, terasa hampa dan bimbang sehingga tak ada nafsu makan. Waspadalah, jangan sampai kamu jadi kurus karena galau… :D

4. Kesulitan untuk berpikir. Tiba-tiba saja otak kamu jadi buntu dan tidak bisa berpikir lagi. Ini artinya kamu lagi ngalamin yang namanya galau. Perasaan tidak tenang, hampa, sedih, dan lainnya yang ditimbulkan oleh galau akan membuat kamu kesulitan untuk berpikir. Untuk galau ringan biasanya ini terjadi selama 5-30 menit. Tapi untuk galau akut, paling lama otak kamu tidak bisa berpikir selama 1 hari hingga lebih. Mengerikan..!! :)

5. Tidur pun galau. Jika kamu terus-terusan merasa aneh dan bingung meski itu dalam mimpi, artinya kamu terkena ‘virus’ super galau. Ini adalah gejala terparah, jika sudah begini maka kamu akan galau tiap hari karena dalam mimpi pun kamu galau. Benar-benar tiada hari tanpa galau… :D gk gk gk Itulah ciri-ciri orang yang lagi galau berat. Jika kamu mengalami hal seperti kelima ciri tersebut segeralah untuk mengobati galau kamu. Jangan biarkan perasaan kamu terobang-abing tak menentu tiap hari segeralah lakukan pencegahan. ;)


Selengkapnya ... »»  

Sabtu, 09 November 2013

5 Langkah menjadi seorang Pemimpin

· 0 komentar
Anda dilahirkan untuk menjadi pemimpin. Tinggal soal bagaimana anda dapat memposisikan diri dengan tepat pada keadaan-keadaan tertentu. Masalahnya, hal seperti ini membutuhkan kebiasaan-kebiasaan yang perlu dilatih. Ada sejumlah aturan tidak tertulis jika kita bicara soal bagaimana melatih kebiasaan kita sebagai pemimpin yang baik. Nah, berikut kami tulis 5 di antaranya:

1. Selalu menepati janji.

Jangan pernah membuat janji yang Anda sendiri tidak yakin dapat ditepati. Sebab tidak ada yang sanggup membunuh sebuah kredibilitas dengan cepat dibandingkan janji yang dilanggar atau harapan yang tidak terpenuhi. Kadang-kadang menepati sebuah janji memang menantang. Namun, jika anda dapat terus melatih komitmen anda, maka disiplin dan integritas anda akan ikut berkembang.

2. Berpakaian untuk mempengaruhi.

Jangan berpakaian untuk mengesankan, namun berpakaianlah untuk mempengaruhi. Artinya penampilan sehari-hari anda harus konsisten dengan citra personal maupun profesional anda.

3. Perlakukan tim sebagaimana Anda inginkan mereka memperlakukan pelanggan.

Menjadi pemimpin bukan berarti sebuah free pass agar anda dapat berlaku seenaknya. Cara Anda memperlakukan tim anda akan jadi barometer bagi pelayanan mereka. Maka jika anda ingin tim Anda sopan kepada pelanggan, dukung tim anda dengan penuh kesopanan.

4. Tampilkan komitmen untuk tumbuh.

Ketika Anda dan tim Anda bisa tumbuh dengan baik, begitu pula dengan tingkat pelayanan, efisiensi operasional dan segala sesuatu yang lainnya. Contohnya seperti yang diterapkan pada Suncoast Coffee Service & Vending. Sang founder senantiasa menyuplai karyawannya dengan buku-buku yang dapat memberi nilai tambah pada kehidupan pribadi dan profesional mereka. Karyawannya diberi $50 untuk setiap buku yang selesai dibacanya. Di akhir bulan, karyawan bertemu untuk membahas buku-buku motivasi. Inilah yang disebut komitmen untuk berkembang.

5. Haus Feedback.

Beberapa orang yang antipati terhadap feedback / umpan balik, menganggap setiap umpan balik yang mereka terima sebagai kritik, akan melewatkan kesempatan untuk belajar dari umpan balik tersebut. Padahal umpan balik tidak selalu datang setiap saat. Maka, daripada menunggu karyawan anda, anda dapat berinisiatif untuk memulai percakapan dengan pertanyaan, “Menurutmu, apa yang bisa kulakukan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik?”
Jadi, Manakah tindakan yang sudah anda lakukan?
“Pemimpin” adalah mereka yang senantiasa punya inisiatif untuk menantang diri mereka agar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Sedangkan “memimpin” berkaitan erat dengan apa yang Anda perbuat, bukan apa yang anda ketahui. Maka jika anda ingin memimpin dengan baik, gunakan pengetahuan yang telah anda dapatkan dari menantang diri anda ke dalam tindakan yang nyata.sampai jumpa di pos berikutnya semoga bermanfa'at ..
Selengkapnya ... »»  

Selasa, 24 September 2013

Resep sederhana Miliki kulit indah

· 7 komentar
detail berita
Kulit cantik (Foto: Google)

MEMILIKI kulit cantik sebenarnya bukanlah perkara sulit. Anda hanya perlu rutin melakukan perawatan, sehingga kulit indah pun bukan sekadar impian begitu yang saya kutip dari okezone.com.

Banyak cara instan untuk mewujudkan mimpi memiliki kulit indah dengan harga jutaan rupiah. Namun sesungguhnya, hal tersebut bisa digantikan dengan perawatan sederhana. Berikut ini panduan yang bisa dilakukan, seperti dilansir Mirror.


Konsumsi ikan

Asam omega-3 seperti yang ada pada ikan salmon dan ikan lainnya dapat membantu menjaga elastisitas kulit. Selain itu, omega-3 juga bisa mengurangi peradangan kulit, sehingga kulit terhindar dari keriput dan kekenduran.


Mempercepat pergantian sel kulit

Sel-sel baru kulit memang secara alamiah akan terjadi dengan sendirinya. Sel-sel mati tersebut jika tak disingkirkan hanya akan membuat kulit kusam. Untuk itu, lakukan pengelupasan kulit dengan cara lami, misalnya menggunakan bantuan krim tertentu sehingga pergantian sel kulit bisa dilakukan.


Berikan ruang untuk kulit bernapas

Salah satu penemuan terbesar yang memengaruhi kesehatan kulit ialah keadaan pikiran Anda. Stres akan melepaskan hormon yang dapat menimbulkan jerawat, eksim, dan kondisi buruk kulit lainnya.
(tty)
Selengkapnya ... »»  

handapeunpost